Welcome to Zerenity Clan Of Point Blank
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Trik TaK Beridosa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DewiX



Posts : 7
Join date : 23.08.09

PostSubyek: Trik TaK Beridosa   Sun Aug 23, 2009 2:22 pm

trik biar gak dapet dosa

Sedikit cara mengurangi dosa ( mungkin sedikit bisa membantu )

Nih gw punya trik2x yang "MUNGKIN" "BISA" ( GAK MUNGKIN) mengurangi dosa :

1 Saat Berbohong Selalu gerakan pundak kiri masing2x
penjelasan : Jika Malaikat yang nulis dosa di pundak krii numpak pundak kita paling nggk tuh malaikat kecoret2x bukunya jadi ada dosa yang gak ketulis

2 Sehabis berbohon Dan sebagainya coba tip-ex pundak kirin anda masing2x
paling gk kalo bukuyna masih ada di pundak karena dosa yg d catet banyak banget masih ke tipe ex lah dikit2x ( berlaku jgua untuk pengapus dan tiner )

3 Jangan pernah diam paling tidak gerak2x jadi waktu mau nyatet dosa malaikat agak lambat nulisnya

4 Kadang2x coba balikan badan secara tiba2x
penjelasan : kalo malaikat kaget di situ ada jeda sedikit sebagian dosa gak keitng lah
dikia jarang2x aja sering2x di kira penyakitan nnti

5 Selalu siapkan Ples Dis ( bahasa bu JAE) ber PIRES( bu jae dan pak deden )
jadi kalo malaikat ngetik dosa pake laptop kena virus deh dikit2x
penjelasan : Virusnya yg ammpuh ya
soalnya perkembangan anti virus di dunia malaikat belom di ketahui

6 Intinya sih kalo gak mau dapet dosa jangan berbuat dosa
Kembali Ke Atas Go down
Fenhrir



Posts : 13
Join date : 23.08.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Weit   Fri Aug 28, 2009 4:47 pm

Kalau malaikatnya lom lulus TK gmn ?! lom isa nulis donk............. ah nyante aja waawkwakwakawka............ lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
dewakambing



Posts : 7
Join date : 01.09.09
Age : 30
Location : lampunk

PostSubyek: Re: Trik TaK Beridosa   Sat Sep 05, 2009 11:05 pm

ajk cw ajja malaikat nya
wkwkwkwkkwkwkwkw tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
HyMzHaX-TecNo



Posts : 11
Join date : 08.09.09
Age : 24
Location : Jakarta

PostSubyek: ?   Wed Sep 09, 2009 10:50 am

&*(&*%^&$^%#$+_!@|+_+!@#$*(@#!&$*!&^!@#!@#?????????????????
Kembali Ke Atas Go down
JohnRamboo



Posts : 4
Join date : 20.09.09
Age : 30
Location : INA,Jakarta

PostSubyek: a   Sun Sep 20, 2009 10:46 pm

Bisa d sogok ga malaikatnya..
kan sekarang jamannya korupsi...



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Trik TaK Beridosa   Today at 8:28 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Trik TaK Beridosa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
=_Zerenity_= :: HOBBY, LIFESTYLE, BEBAS :: Jokes / Cerita Lucu-
Navigasi: